WELCOME ALL PEOPLE ARROUND THE WORLD

WELCOME ALL

Selasa, 02 Maret 2010

22 TAHUN SUDAH

Dear Blogger

HUFT!!! 22 tahun sudah, yeah hari ini gw utlah, huft dewasa yach gue, hahahahahaha sebenernya sich tgl 29 februari 2010 nggak ada hahahahahahaha jadi gue masih 21 hahahahahaha ;p

huft, 22 tahun sudah bunda nggak bersama gue, 22 tahun sudah gw nggak dapet kasih sayang bunda, waktu terasa cepat banget yach blogger, huft, gw jadi mikir, apa ajah yach yg udah gue lakuin 21 tahun ke belakang apakah gw bisa buat bangga ortu gw yg udah nggak ada di dunia ini, apakah gue udah bisa bikin semua org tersenyum menghadapi dunia, hahahahaha perjalanan masih Panjang and butuh ribuan kilometer cyky, kata gue dalam hati, yupz, gilaaa makin dewasa ajah yach gw hahahahahahaha ;p, yach my wish is moga diberi kesehatan tercapai semua harapan bisa membuat org bahagia and tersenyum menghadapi dunia, bisa bikin ortu gw tiri bangga, bisa tercapai segala keinginan gw, AMIN

HAPPY BIRTHDAY BWD SEMUANYA YG LAGI ULTAH BULAN FEBRUARY

SEMANGAT DAN KEEP SMILE

CyKy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar